Demo Site

HVS Band


Mar 8, '10 9:10 PM
for everyone

Band ini berawal dari gagasan dua orang yaitu, Rolis & Arief yang mempunyai keinginan untuk membentuk sebuah Band. Pada saat itu mereka mulai mencari - cari personil untuk mengisi pada Bass, Rhytm, Drum lalu masuklah tiga orang yaitu Darwin pada Bass, Imron Rhytm, dan Agus Drum. Kemudian dari ke 5 orang inilah band ini mulai terbentuk. Dahulu band ini bernama "Shinchan Band" lalu berubah nama menjadi "Peace Band" dan saat itu biasanya lagu2nya yang dibawakan adalah dari "Slank" "Padi" dan "GnR" juga "Gigi" Lalu setelah berjalan beberapa lama mereka memutuskan untuk mencoba membuat lagu2 karya sendiri, dan beberapa lagupun sudah mulai tercipta. Lalu sekitar tahun 2000 Imron dan Agus memutuskan cabut dari band, dikarenakan mereka sibuk dengan urusan pribadi diluar band.

Dengan keluarnya mereka, sisa personil yang ada Arief, Rolis, & Darwin sempat mengalami masa sulit, tapi mereka memutuskan untuk tetap meneruskan dan berkarya meski beberapa kali mengambil personil pengganti serabutan untuk mengisi kekosongan.

Beberapa event dan panggung sudah mereka jajaki, lalu saat perjalanan itu mereka menemukan personil tetap yaitu "Adi" untuk mengisi pada posisi Drummer akhirnya mereka mengubah nama menjadi (Harmonic Vocal & Sound) atau disingkat "HVS Band" dan sepakat mengambil nama itu sebagai nama Band. Hingga berjalan beberapa waktu.



Pada tahun 2003 Band ini memutuskan membuat rekaman Demo lagu dan menaruhnya di radio2 di kota Surabaya meski hasil rekaman saat itu tidak begitu memuaskan, namun mereka tetap eksis dan optimis bahwa suatu saat mereka aka pasti bisa menembus Blantika musik Indonesia. Selang beberapa waktu masuk personil baru yaitu, Heri menggantikan posisi Adi pada Drum & Jay pada Vocal, mereka terus berjalan dan menghasilkan beberapa karya. Kemudian sekitar pertengahan 2004 Rolis cabut sementara pergi ke Malaysia, lalu Arif menggantikan posisinya dan tambahan add player Chandra pada Rhytm.

Sekitar tahun 2008 pergantian personil terjadi lagi disusul gabungnya Rolis kembali, dan Jay mengundurkan diri posisi Vocal, diisi digantikan oleh Nanang dan Drum diisi oleh Ricky, lalu hingga berlanjut sampai sekarang.

Musik yang mereka mainkan basicnya adalah Alternatif Pop Rock, dan akan terus berkembang dan berevolusi mengikuti perkembangan Zaman dan perkembangan musik di dunia. Kami masih harus banyak belajar serta perlunya dukungan dan dorongan juga kritikan - kritikan dan saran dari semua pecinta musik Indonesia, meskipun kita sering gonta ganti personil, namun kita masih terus aktiv berkarya hingga sekarang ujar Rolis pada suatu kesempatan ketika selesai manggung di kawasan Kota Surabaya.

Vocal : Erick
Guitar 1 : Arief
Guitar 2 : Rolis
Bass : Darwin
Drum : Ricky
Home Base : Jl. Berbek III /02 waru - Sidoarjo Jawa Timur Indonesia



Album ini di kerjakan di Studio Nada Musica Surabaya, dibawah ini lagu lagunya MP3 yang bisa di Download:
HVS BAND_TAKkan menyerah (new Rilis)
HVS BAND_bukan orang sempurna (New Rilis)
HVS BAND_selamat tinggal kenangan (New Rilis)
HVS BAND_gak mau yag lain2 (New Rilis)
HVS BAND_BELAHAN JIWA (New Rilis)
HVS BAND_Cinta Damaikan Dunia technorock (New Rilis)
HVS BAND_berbeda tetap satu_tech (New Rilis)
HVS BAND_dinda (New Rilis)